Cerita Anak PKL Palembang Dapat Doorprize Kulkas



Sumber : Catatan Harian Wawan


Day 91

31 Maret 2019


Yap ini hari sabtu hari yg harusnya mager-mageran atau beberes. Tapi, hari ini itu hari dimana gua ama temen sekostan gua ikut yg namanya "Fun Walk" kayak acara jalan sehat gitu kan, karena tiket yang dikasih alumni udh banyak, seabreg anjir. Mana di kupon itu ada tulisan snack 1 2 3, auto ikut lah saya mah heuheu..

Pagi itu udah pada bangun kan tumben sekali... Maul yg kebluk aja udh bangun, abis gitu yaudah kita berangkat ke acara fun walk itu berlangsung, di lapangan Pusri. Kalo jalan dari kosan 15 menit ada lah..  Abis itu kita mulai jalan fun ke sekitaran komplek pusri terus di garis start dikasih plastik. Hmm gua pikir untuk nampung snack ternyata untuk mungut sampah :( setelah itu kocak nya ada anak kecil ambil sampah di tong sampah.. Atuh ya ngapain coba, aslinya kan sampah yg dibuang sembarangan itu diambil gitu, terus sampah dedaunan yg udh kekumpul juga diambil. Eiy udh lah aing mah ga ngumpulin sampah, plastik nya malah dikantongin..

Abis gitu jalan udh sekitaran 20 mnt sampe weh di pos 1.. Snack eh snack semangat pan aing, tapi ternyata cuma ngumpulin kupon dong heuheu.. Buat kocokan dapet doorprize.. Udh gitu hujan weh.. Jadi plastik yg dikasih dipake di pala heheheh...

Selesai gajelas kyk gitu, jalan 5 menitan sampe weh di pos 2. Disitu baru tempat ngambil snack. Yey.. Awalnya dikira gua teh ada pos beda beda ya untuk ambil snack eh gatau nya semua snack 1 2 3 diambil disitu semua atuh ya auto kek. Wow anjir gamikir. Gua ada 1 tiket, Maul 1, Titan 1, Mamang 3,  Danny 2, rifkah ama citra itung weh la ada 3 yaudah abis gitu dapet lah se plastik gede snack..

Snack yang didapat oleh Wawan and friends

Sebelum lanjut jalan lagi kita makan weh snack da banyak tea abis gitu fun walk sampe jinjing snack eiy... Yaudah abis gitu malah ada yg nawarin lagi kupon snack atuh yaaaa edan.. Ga diambil :(

Abis gitu sampe di garis finish. Duduk dulu gajelas. Ini snack banyak amat bagus sih untuk simpanan sebulan... Isi snack nya roti ama air.. Abis gitu ada senam bersama. Eiy mager amat ya. Mana langit teh udh mendung parah gitu.. Ini gimana anjir.. Pembagian doorprize blm.. Akhirnya bener weh pas mau diumumin doorprize hujan gede pisan.. Mana kan di tengah lapangan luas tea angin nya ge gede deui.. Sampe yg buka toko tenda tea ning itu udh ga karuan anjir.. Boro boro ya mikirin ini abis gimana yg penting mah kgk kebawa angin dah tuh.. Abis itu neduh weh di tenda.. Eiy ini mah ga ngaruh tetep weh kehujanan da gede.. Abis gitu pindah weh ke gedung apa namanya gua gatau.. Pokoknya ya diem di depannya gitu di teras...


Suasana Saat Pembagian Doorprize

Udah lama nunggu di situ sambil makan roti kan lapar yaa, akhirnya dikasitau weh kalo misalnya pembagian doorprize teh pindah ke gedung bulutangkis.. Yaudah pindah weh kesitu gpp sekalian nunggu hujan reda.. Udah sampe ke gedung bulutangkis yaudah duduk.. Dengerin pembagian doorprize, kesel weh kgk dapet-dapet nomor nya teh.. Abis gitu si Danny ama yg cewe 2 ngajakin pulang kan.. Atuh kek gimana eh ini banyak kupon sayang mikirnya gitu bocah gua ama kosan lagian di kosan ge gabut naudzubillah kan.. Yaudah, bocah itu mah balik nah gua sama bocah kosan gua still stay.. Edan.. 

Sampe akhirnya kek udh apal nomor gua gitu jadi kyk ah ini mah suram anjir.. Nomor gua 410 yg dipanggil 1000 keatas. Meh. Yaudah abis itu teh gua main hp kan ujug-ujug si maul maju.. Eh ngapain itu, tau nya dapet kulkas wkwkkw suram parah tapi bagus. Soalnya si maul tuh yg dapet banyak no kupon wkwkwk. Abis gitu yaudah dapet kulkas share share ke grup pusri.

Foto kulkas yang didapatkan

Dan pas balik bingung aja ini bawanya gimana atuh ya gede tea ning.. Dengan pede ada yg bilang udh gotong aja. Eiyyyy ga mikir, akhirnya ada weh pa Najmul dia ge dapet kulkas kan.. Jadi pertamanya pa Najmul suruh kita untuk gotong kulkas dia ke grab yg dia pesen abis itu dia bawa mobil buat bawain kulkas kita. Oke deal.. Abis gitu gotong kulkas dia terus gotong kulkas kita.. Udh gitu nyampe depan gang ya tetep di gotong tapi kan rada logis gitu mweheheh..

Akhirnya kita bisa merasakan kemewahan yang hqq, sebulan pake kulkas uhh mantab. Nah karena dapetnya di akhir Maret sedangkan akhir April kita harus caw ke Bogor. Rencananya kulkas mau di jual ke alumni di Palembang kann. ehh udah gitu pas akhir bulan April si lampu kulkas nya malah mati anjir heuheu yaudah itu mah dikasih weh gajadi dijual.. Sedih.

Salam cerita manis

Anak PKL Palembang

Peserta Fun Walk :
1. M. Himawan Dinul Islam
2. Maulana Erlangga
3. Mamang
4. Titan Edra Kurniawan
4. Danny Firmansyah
5. Rifkah Hasna Atzilla
6. Citra Aprilia

Comments

Post a Comment